Iphone 7 Menarik Perhatian

xl-2016-iphone7-7plus-1

IPhone 7 mungkin versi terbaik dari smartphone Apple sampai saat ini, tapi itu mengumpulkan reaksi hangat dari pengulas dan pakar.

Perbaikan praktis dalam iPhone baru terpuji, menulis Andrew Cunningham dalam ulasannya untuk Ars Technica , tapi ia memperingatkan calon pembeli tentang harga mereka akan harus membayar untuk upgrade.

IPhone 7 adalah ponsel yang sangat baik dengan macam logis, upgrade berguna bahwa Apple biasanya memberikan dengan hardware baru,” tulis Cunningham. “Waterproofing dan baterai yang lebih baik telah permintaan fitur iPhone umum untuk tahun, dan kamera dan kecepatan perbaikan apa-apa untuk bersin di, tapi Anda harus membeli ke visi Apple masa depan jika Anda ingin mendapatkan mereka.

Tidak ada Tombol atau Wires

Visi yang mencakup dunia tanpa tombol atau kawat.

Di antara fitur-fitur baru di iPhone 7 adalah pengganti dari tombol home fisik dengan sensor tekanan dan getaran motor haptic yang mensimulasikan nuansa tombol.

“Sudah jelas bahwa Apple terus pendekatannya menghapus setiap bagian yang bergerak mekanik dari perangkat mereka di mana mungkin,” IHS Markit kata Direktur Senior Ian Fogg TechNewsWorld.

Apple juga telah dihilangkan jack headphone di iPhone baru.

“Langkah ini dilakukan dengan visi yang jelas untuk membuat pengalaman iPhone sepenuhnya nirkabel di masa depan,” Creative Strategies mengatakan Presiden Tim Bajarin TechNewsWorld.

Prototipe Phone?

Sementara beberapa pengulas melihat iPhone 7 sebagai pertanda Apple yang akan datang, mereka tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka pada produk di tangan mereka.

“Seluruh waktu saya menggunakan iPhone 7, saya merasa seperti saya memiliki prototipe dari dikabarkan desain ulang iPhone drastis tahun depan menyamar sebagai iPhone 6,” tulis Nilay Patel di The Verge .

“Semua orang taruhan tebal pada masa mendatang adalah sah menarik,” lanjutnya, “tapi di sini di saat menggunakan iPhone 7 dalam kasus terasa banyak seperti menggunakan 6s iPhone dengan tombol home aneh dan lebih adapter.”

Ada lebih ke iPhone baru dari sini dan sekarang, David Pierce, menulis untukWired , juga disarankan.

“Jadi, tidak ada, iPhone 7 tidak akan meniup pikiran Anda dengan desain atau fitur,” katanya.

“Ini masih telepon yang fantastis. Dan filosofis, rasanya seperti Apple melempar membuka pintu. IPhone 7 mungkin tidak revolusi, tapi mungkin menjadi katalis untuk banyak dari mereka,” lanjut Pierce. “Telepon Anda akan lebih baik dalam beberapa bulan, dan bahkan lebih baik beberapa bulan setelah itu. Dan bukankah itu menarik?”

Bermain Catch-Up

Dengan iPhone 7, Apple hanya menjaga kecepatan dengan kompetisi, menurut sejumlah pengulas, termasuk Geoffrey Fowler dari The Wall Street Journal .

“Tahun lalu adalah ketika Apple harus telah menempatkan [iPhone 7] dijual,” tulisnya. “Sekarang Apel hanya bermain catch-up untuk Samsung , yang menambahkan kamera setara dan waterproofing untuk Galaxy S7 enam bulan yang lalu.”

Apple juga tertinggal dalam teknologi display, dengan pesaing yang sudah pindah ke OLED layar, dipelihara David McQueen, seorang direktur riset di ABI Research .

“Ada juga masih tidak menyebutkan pengisian nirkabel atau quick charge untuk menambahkan terdaftar dari fitur, yang pasti harus menjadi kebutuhan sekarang bahwa jack headphone telah dihapus,” katanya kepada TechNewsWorld.

“Untuk tahun upgrade ‘utama’, konsumen mungkin merasa sedikit pendek berubah ketika menyeimbangkan antara apa yang telah ditambahkan dan apa yang telah diambil sebelum memikirkan upgrade,” kata McQueen.

Upgrade atau Tidak?

Pada pertanyaan pembakaran apakah pemilik iPhone harus meng-upgrade ke 7, pengulas dibagi.

“Jika Anda sudah membawa 6s iPhone, ada sedikit kebutuhan untuk meng-upgrade , kecuali jika Anda kacang fotografi atau sangat membutuhkan baterai yang lebih baik,” tulis Lisa Eadicicco di waktu .

Gordon Kelly, menulis untuk Forbes, menawarkan pandangan yang berlawanan.

“Angkat iPhone 7 Plus yang tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang ada di dalamnya dan Anda akan kecewa,” tulisnya.

“Apple benar-benar harus berbuat lebih banyak untuk memodernisasi eksterior model baru setelah tiga generasi (bezel yang lebih kecil, pegangan yang lebih baik, dll) tapi masih ada banyak di sini untuk menikmati,” Kelly dipertahankan.”Yang mengatakan, iPhone 7 Plus pemilik cenderung untuk menemukan cukup tahun ini untuk membuat mereka senang sampai Apple robekan sampai buku aturan tahun depan.

Tunggu ’til Tahun Depan …

“Tunggu ’til Tahun Depan,” menahan diri sering terdengar di sekitar taman bisbol saat ini tahun, adalah menahan diri umum di antara pengulas.

“Ini adalah handset yang kuat pasti,” tulis Edward Baig di USA Today . “Tapi jika Anda dapat bertahan, sudah ada pembicaraan bahwa lompatan yang benar-benar dramatis depan untuk iPhone datang tahun depan ketika smartphone mani ini merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh.”

Pada titik ini, Apple muncul konten di bertahap upgrade iPhone daripada Konsep Baru itu, kata Charles Raja, analis utama di Pund-IT .

“Mengganti industri standar jack headphone dengan teknologi eksklusif menunjukkan bahwa perusahaan juga bersedia untuk terus meningkatkan dinding sekitar taman yang produk. Jika Anda lebih suka pemandangan yang lebih luas, Anda harus menemukan mereka dengan vendor lain,” katanya kepada TechNewsWorld.

“Ada rumor bahwa Apple sedang menabung kejutan untuk model ulang tahun kesepuluh tahun depan,” katanya. “Jika itu yang terjadi, semua tapi pelanggan Apel paling berdedikasi atau fanatik fotografi akan melakukannya dengan baik untuk melewati upgrade ke iPhone 7 model.”

Tinggalkan komentar